Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2009

wong-cilikAda yang ngaku partainya wong cilik, tapi slogannya “bikin harga sembako murah” Lah, coba kita pake logika terbalik. Alat produksi kita yg terbesar kan ya petani to….????, ladang produksi terbesar ya sawah to..???karena memang kita ini negara agraris. Nah kalo harga sembako mau diturunkan, sotomatis juga akan menurunkan harga jual dari produsennya to…???dan berarti juga mau bikin petani tambah kere to…??? (lebih…)

Read Full Post »

renungan“Apa yang kita dapatkan hari ini adalah hasil usaha kita di masa lalu. Jika kita ingin hasil yang lebih baik di masa depan, maka mulai detik ini kita harus berusaha sekuat tenaga, dan juga membuka mata, telinga, dan pikiran untuk menangkap peluang berharga yang tidak akan kita temukan dua kali. Jangan takut gagal, karena orang yang tidak pernah gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba”.

Sedangkan orang sukses adalah orang yang berani mencoba. Satu Keputusan bijak akan mewujudkan keinginan dan merubah hidup anda. Kita dilahirkan bukan sebagai orang yang kalah, (lebih…)

Read Full Post »

Lihat video adegan “panas tapi lucu”-nya bang ipul sama tante kiki, diriku malah tertawa ngakak. video berformat mp4 dengan durasi sekitar 50 detik ini bisa di sebut akting gagal dari 2 orang pemainnya, dan  atau promo  dasyat dari produsernya. (lebih…)

Read Full Post »

Jam 05 lebih 10 aku baru beranjak dari kantor, dengan asumsi berangkat dari Cipoetat(Bianglala 76/cipoetat-pasar senen) maksimal jam setengah 6-lah, so, jadwal kereta Fajar Utama Pasar Senen – Tawang yang tiap harinya jam 07.15 masih bisa di jangkau dengan perjalanan Cipoetat-pasar senen maksimal 1,5 jam di hari Saptu. (lebih…)

Read Full Post »

IMG_3248

“le, iki sanguku sakdurunge kowe budhal mbangun urip.

“Anak lanang itu punya tanggung jawab yang sangat besar. “Minimal, kowe mengko dadi pemimpin bagi keluargamu, kemana arah dan langkah awakmu dan semua orang yang kamu pimpin pastilah nanti dimintai pertanggungjawaban”, ora ning ndonya, ora ning akherat”.

“Dadi welingku marang kowe, “selalu ileng sholat, di jaga kesehatannya, selalu pinter nyukuri apapun keadaan. Kata Ibuku lagi: “wong kang kulino tangi esuk luwih padhang dalan rejekine”, “Kalo kuat, di usahakan puasa senin-kamis dan sholat tahajud”, “setelah itu serahkan semua pada Allah, pasti uripmu bakal mulyo”.

Buat nafkahmu dan anak istrimu dimana saja, kamu harus bisa “rumangsa handarbeni” (merasa memiliki) , setelahnya harus bisa “rumangsa hangkrungkebi” (setelah merasa memiliki, harus bisa melindungi), dan “Mulat Saliro Hangroso Wani( kalau sudah jadi orang yang berhasil, jangan lupa diri, ingat akan fitrah manusia, selalu mawas diri dan instropeksi).

tambahnya lagi, “prinsip urip iku mung paribasan “sapa seng nandur bakal ngunduh” siapa yang menanam pasti akan memetik hasilnya.

duh, ibuk pangapuronipun kulo dereng saged ngejibahi sedhaya wejanganipun panjenengan. Mugi ibu tansah wonten rahmat gusti Allah, pinaringan sehat lahir, sehat batin, lan pinaringan sorga al firdaus, amin ya Allah.

Read Full Post »

Super Pipo, si embah yang menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Atalanta(Minggu 08/03/09). 3 gol sekaligus dia ciptakan di menit 7, 71, dan 74 sekaligus membuktikan bahwa sebenarnya tanpa Kaka, Ronaldinho, Rhino Gattuso-pun, milan bisa menang dengan permainan cantik, di tambah dengan penampilan super ciamik Crishtian Abbiati di bawah mistar. Highlights-nya seperti di bawah ini:

beckham juga ciamix banget mainnya,walaupun juga beberapa kali kehilangan bola, tapi umpan-umpan kelas dunia yang memanjakan rekan2nya banyak sekali dia ciptakan. FORSA DE LEONI, ULTRAS ROSSONERRI.

aw

Read Full Post »

Jumat pagi, baru tau kalo ini hari terakhir di Singapore. So jam 9 kita udah siap-siap check out, barang bawaan dititipin di lobi hotel, dan kita meluncur ke kawasan patung singa. Aku & Cak Kusti satu taksi, dan Mbak Noni, Bos Herman, dan Kang Jenal di taksi lainnya. Dan apa yang kemudian terjadi….????kita turun di tempat yang berbeda antara taksi 1 dan 2. so kita berpisah dengan jarak yang gak tau satu sama lainnya. Tapi gak papa, biar bingung tetep enjoy, aku & Cak Kusti poto-poto dulu di deket2 patung singa, “koyo bocah ilang kilangan emaknya”, “nemu dolanan anyar, gak peduli meneh ro emaknya ada dimana” wa..ka..ka..ka.

sing11

sing2

seperti thukul, wong ndeso mlebu kutho, kita ber-narsis-ria di kawasan patung Singa di pinggir hipo river (kalo gak salah) sambil menunggu para senior nyariin kita yang terhempas..terengah..dan kesasar di tengah-tengah negara kota Singapura, wa..ka..ka..ka.

Setelah ketemu sama rombongan, kita menuju ke china town/pecinannya singapore, pusat belanja semua macam oleh-oleh khas singapore, mulai dari cancut, parfum, gantungan kunci, potongan kuku, dan lain sebagainya.Tapi dasar “kere”, kita gak beli banyak-banyak karena masih mikir kebutuhan anak istri di rumah.

hampir seharian kita di Pecinan, tapi ya cuman bisa “ndomblong” lihat barang-barang di sana, kere….

naik MRIT ke orchad, balik lagi ke hotel buat ambil tas, trus ngompreng lagi menuju bandara tuk balik kampung nan jauh di mato. Kita naik pesawat Garuda penerbangan jam 21.50 WITA dan sampai di cengkareng kurang lebih jam 22.30 WIB. Sampai kantor udah jam 12-an. That’s all. I can’t write what all i feel. Tapi intinya kalo di ajak kesana lagi ya mau…mau…mau, asal jangan lama-lama, bikin gak betah. I miss u, and I love you.

aw

Read Full Post »

Older Posts »