Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘santai’ Category

Semalem lihat Metro TV (kalo gak salah), acaranya Republik BBM (kalo gak salah lagi), ngobrol tentang “brand positioning” para capres dan cawapres. Katanya, Kalo SBY duet dengan Boediono, maka jadi SBY-BERBUDI. Kalau SBY duet dengan Hatta Radjasa jadi SBY-BERJASA, kalo duet dengan Rani(nya Antasari Azhar) jadi SBY-BERANI, kalo duet dengan Agum Gumelar jadi SBY-BERGELAR, kalau duet dengan Sri Mulyani jadi SBY-BERSIUL, kalo duet dengan Sri Bintang jadi SBY-BERBINTANG. Untung bukan duet dengan Soetrisno Bakhir, karena nanti malah jadi SBY-BERAKHIR. he..he.Enakan duet sama Cinta LAura. Tar kan jadi SBY-BERCINTA.

aw.

Read Full Post »

dijamin tidak luntur

bajukokoSatu musim haji di mekkah terjadi tawar-menawar antara seorang haji Abidin dari Indonesia dengan pedagang pakaian -seorang Arab- yang fasih berbahasa Indonesia di sebuah pasar. Dengan bahasa promosinya, Si Arab menawarkan jaulannya kepada Haji Abidin ” Silakan pak haji, dipilih…dipilih, baju koko asli mekkah dijamin bagus, tidak kusam, tahan lama, murah, dan dijamin tidak luntur”. (lebih…)

Read Full Post »

neilamstrongTau nggak, ternyata bukan neil amstrong atau edwin aldrin yang menginjakkan kaki ke bulan untuk pertama kalinya. Dan  ternyata, orang di dunia yang pertama kali menginjakkan kakinya di bulan adalah orang Indonesia asli yang bernama Selamet. Lho kok bisa..?? konon beritanya tertulis “Neil amstrong berhasil menginjakkan kaki di bulan dengan Selamet, dan ternyata Si Selamet udah turun duluan dari Apolo XI nya NASA. Jadi munculnya wacana bahwa mendaratnya neil amstrong di bulan di era 70-an sebagai  satu “pembohongan publik” adalah benar adanya. Faktanya bukan neil amstrong yang mendarat, tapi si Selamet. ha..ha..ha.

Read Full Post »

mancing-mancingan

cimg6936Yaaah judulnya aja udah begitu, pasti nggak “tenanan” nih mancingnya. Rencana mancing sih dipendam udah lama banget, udah 2 tahun gak mancing karena “travel warning” ibuku. Katanya kalau istri sedang hamil, suami nggak boleh mancing. Mancing Ikan, mancing kahanan, apalagi mancing kerusuhan. Padahal kan dalam dua tahun ini istriku hamil terus…..yaaa gak mancing dua tahun deh jadinya.

rencana sih berangkat dari posko jam 07.00, dan aku pun udah nyampe  jam 06.45, udah ada darma, kusti, dwi, dody, dan very. Bagus dan Maria berangkat duluan. Tinggal nunggu Aris yang semalem baru nyampe dari Semarang. Kata Maria dia datang jam 07.30, tapi sampe jam 07.45 Aris belom juga nongol, tadi ud aku telpon jam 07-an bilang udah sampai sawangan, tapi sampe jam segitu belom nongol juga. Daripada bengong nungguin Aris, mejeng dulu napa…?siap2 (lebih…)

Read Full Post »

Suatu malam yang sangat romantis, sepasang muda-mudi menghabiskan “afterplay” di atas ranjang mereka.cewek1

kemudian, muncullah dialog: (lebih…)

Read Full Post »

demokrasiProses kelahiran dan perkembangan sebuah bangsa tak lain sangat di pengaruhi oleh watak dari orang-orang/bangsa itu sendiri. Apakah watak itu merupakan buah dari indoktrinasi politik, agama, ekonomi, atau lingkungan paling kecil yaitu keluarga. Hal yang sama tentu juga terjadi di Indonesia tanpa kecuali. (lebih…)

Read Full Post »

Hafidz habis mandi

My first hero was took a bath. Sorry yo le, bapak liatin aurotmu ke khalayak. Tapi gak papa, kan masih orok,he2. Tar kalo udah gedhe jangan begitu lo. pokoke waras lair-batin, cepak rejekine, cepak & ayu jodhone, mulyo uripe, n pinter ngegolke,sip ya.

Read Full Post »

Older Posts »